Selasa, 18 Juni 2013

Profil Lengkap Kite(kaito) Hunter X Hunter


       
2011 | 1999
Kite mainpic
Kite
Kana
カイト
Rōmaji
Kaito
Debuts
Manga Debut
Anime Debut
Portrayal
Japanese Voice
Shigeru Nakahara (Pilot OVA)
Yuuji Kishi (1999)
Shuichi Ikeda (2011)
English Voice
Adam Hunter (1999)
Profile
Gender
Male
Age
Unknown
Hair Color
Light Brown (manga & 1999)
White (2011)
Eye Color
Black (1999)
Brown (2011)
Occupation
Contract Hunter
Chimera Ant
Nen
Type
Abilities
Crazy Slots (Voiced by Koichi Sakaguchi)
Image Gallery


Kite (カイト, Kaito) adalah Hunter Kontrak yang dilatih oleh Ging Freecss. Dia adalah karakter pertama yang ditampilkan dalam manga. Dia kemudian muncul kembali di busur Chimera Ant. Sebagai Ant Chimera dia saudara kembar Meruem dan anggota keluarga kerajaan.

latar Belakang Sunting


Young kite stealing with some animalsKite mencuri beberapa roti dengan masa mudanya animalsDuring Kite, ia membuat hidup dengan mencuri dari orang-orang. Meskipun tidak tampak bahwa dia punya keluarga, dia dibantu oleh hewan untuk mencuri makanan. Rumahnya berada di selokan. Satu hari setelah mencuri beberapa roti, Dia Temuan yang Ging yang sudah berteman ternaknya. Ging mengatakan bahwa Kite memiliki potensi sehingga Kite dipaksa Ging membuatnya muridnya. Setelah mengganggu Ging, Kite mampu mengembangkan nen dan Ging mengajarinya cara berburu.
Setelah menguasai nen, ia melewati Ujian Hunter dengan sedikit kesulitan. Meskipun, Ging tidak puas dengan prestasi Kite jadi dia memberi Kite rintangan terakhir. Dia ingin Kite menangkapnya. Kite menganggap Ging sebagai pemburu terbaik jadi tes terakhirnya adalah berburu paling sulit di dunia. Tidak ada petunjuk atau arahan mulai dari sehingga ia akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah Ging, Island Whale.










Kite hits GonDia kembali menjadi hit Gon di wajah Pada usia 9, Gon Freecss diserang oleh seorang ibu foxbear melindungi cub nya. Kite menghemat Gon dengan membunuh ibu dan kemudian menyesah anak itu untuk membuatnya membunuhnya. Dia kembali menjadi hit Gon dalam menghadapi karena ketidaktahuan anak itu. Dia kemudian mencoba untuk membunuh anak tersebut, mengklaim akan tumbuh membenci manusia dan karena itu akan menjadi bahaya bagi mereka. Namun, Gon berhenti Kite dan sumpah untuk meningkatkan si anak harimau. [1]
Pada versi tahun 1999 dan manga, Kite memberitahu Gon bahwa ayahnya tidak meninggal dalam kecelakaan (seperti yang diperintahkan oleh Mito) tetapi bahwa ia adalah Hunter profesional dan mentor Kite. Dia meninggalkan Lisensi Hunter Ging dalam penguasaan anak itu dan kemudian meninggalkan untuk menemukan Ging sebagai tes akhir - mengklaim bahwa itu adalah perburuan yang paling sulit di dunia [1].









Kite reunites with Ging
Reuni dengan Ging
Beberapa saat setelah ia bertemu Gon, Kite akhirnya menemukan Ging. Dalam versi 2011, ini adalah waktu dimana Kite menemukan bahwa anak laki-laki ia menyelamatkan adalah anak Ging itu. Ging memujinya ketika dia memukul Gon di wajah karena akal sehat bahwa foxbears harus dihindari ketika mereka mengangkat mereka 



Plot Sunting
Kite fires at the Chimera ants nestKite kebakaran di sarang Semut Chimera untuk menyelamatkan Gon dan Killua Gon Setelah Selesaikan Greed Island, ia menggunakan kartu Menemani dalam upaya untuk terbang ke Ging dengan Killua. Namun, Gon diarahkan ke orang lain karena tipu daya Ging [2] Ketika Gon dan Killua mendapat dekatnya, mereka tiba-tiba terdorong menjauh.. Ternyata bahwa mereka berdiri di atas sarang semut chimera dan kapan saja mereka bisa terbunuh jika pria tidak menggunakan kemampuannya. Kemudian terungkap bahwa orang yang menyerang mereka sebenarnya Kite.
Mereka kemudian terlihat makan dengan api unggun saat bercerita. Kite mengatakan kepada anak-anak bagaimana ia bertemu Ging dan bagaimana hal itu mengubah hidupnya. Kite juga mengakui bahwa ia akhirnya menemukan Ging.



Kite telah disewa oleh negara Kakin untuk melakukan penelitian ekologi sebagai bagian dari survei biologi, memimpin tim dari enam anak-anak bercita-cita untuk menjadi Hunters. Ketika tim ekspedisi lain menemukan lengan milik seorang Chimera Ant Ratu diperbesar terdampar ke pantai, kelompok Kite menetapkan untuk menemukan sumber asal. Dia alasan bahwa hewan tersebut mungkin berakhir di Neo-Green Life Negara Otonomi dan memasuki wilayah dengan Gon dan Killua untuk memusnahkan makhluk berbahaya.
-HorribleSubs- Hunter X Hunter - 83 -1080p-.mkv snapshot 20.42 -2013.06.09 19.32.52-Kite mengalahkan seluruh divisi Hayga dalam satu pukulan sabitnya Saat tiba NGL, hanya dia, Gon, Killua, Tongkat Dinner dan Podungo Lapoy mampu memajukan karena aturan ketat negara. Meskipun dinyatakan bahwa mereka berganti pakaian ketika mereka memasuki NGL, ia tampaknya mengenakan pakaian yang sama. Tak lama setelah, tim menerima pesan dari Ponzu - sudah NGL dengan Pokkle. Pada jalan mereka untuk membantu, mereka sudah terlambat untuk menyelamatkan Ponzu. Setelah mengikuti jejak mayat, mereka bertemu Rammot dan ia menguji anak-anak jika mereka bisa mengalahkan semut chimera.
Kelompok ini segera menemukan pabrik narkotika di negara itu, sebelumnya memproduksi senjata dan obat 'D ²'. Dia, Gon, Killua dan membunuh semut dalam dan menjadi target dari Divisi Hagya. Menggunakan kemampuan sabit besarnya, Kite cepat mengalahkan seluruh divisi dalam satu pukulan.



Pitou with Kite's head
Kite death.After semakin dekat dengan gangguan Sensing Chimera, Neferpitou muncul, memotong lengan Kite sebelum dia bisa membela diri. Mengetahui bahwa mereka hanya akan menjadi rintangan Kite, Killua mengetuk Gon dan retret, mengambil temannya dengan dia [3] Tidak dapat berdiri untuk kekuatan chimera semut, Kite dibunuh oleh Neferpitou.. Segera setelah itu, tubuhnya reanimated dan digunakan sebagai dummy pelatihan untuk merekrut Ant baru.
Knuckle dan Tembak berhasil menangkapnya setelah itu dan membawanya sebelum Gon. Setelah mengambil beberapa pukulan dari Kite, Gon memeluk dia dan sumpah untuk mendapatkan Neferpitou sehingga ia bisa menyelamatkan dia. [4]


Kaito!Kembar Meruem mengungkapkan memiliki Kite memoriesThough Pitou kemudian mengungkapkan kepada Gon bahwa kapal Kite sudah mati, sejak saat itu telah mengungkapkan bahwa saudara kembar Meruem yang lebih muda memiliki kenangan Kite. Ini berarti bahwa otaknya dimakan oleh Ratu setelah kematiannya [5] Namun, Ging menyatakan bahwa kelangsungan hidup Kite mungkin ada hubungannya dengan kemampuannya "Gila Slot";. Dimana ada nomor yang hanya akan muncul ketika Kite memiliki kemauan yang kuat untuk bertahan hidup dan tidak ingin mati.





Kite Nen Type: Sihir
Crazy Slots (気狂いピエロクレイジースロット Mad Clown)[6]
Crazy SlotsKemampuan Nen Kite disebut Slot Gila dan memungkinkan dia untuk menyulap beberapa senjata dengan badut ditempelkan itu. Roulette akan muncul di lidah badut dengan angka 1 sampai 9, masing-masing sesuai senjata tertentu. Berapa pun jumlahnya muncul secara acak, senjata yang sesuai dengan nomor yang muncul. Ini berarti bahwa Kite tidak bisa memilih apa senjata yang ingin menggunakan, ia melakukan ini dalam rangka untuk meningkatkan kekuatan senjata masing-masing dengan membuat Kontrak melarang seleksi oleh pilihan. Senjata yang ditarik tidak akan hilang sampai digunakan. Badut pada Slots Gila juga dapat berbicara dan mengomentari tindakan Kite dan suasana hati, untuk kecewa nya. Hanya tiga dari senjatanya ditunjukkan di manga: sabit, senapan [7], dan gada [8].
Nen Ability: ConjurationNumber 2: Scythe
-HorribleSubs- Hunter X Hunter - 83 -1080p-.mkv snapshot 19.21 -2013.06.09 19.35.55-
Kite memunculkan sabit yang sangat tajam dan besar.
Diam Waltz: Dance Grim Reaper (死神 の 円舞曲: サイレント ワルツ)
Waltz Diam, hanya dapat digunakan dengan sabit besarnya dan itu sangat merusak. Pisau meningkat dalam ukuran melalui Nen Kite dan hanya dapat digunakan oleh berayun dalam lingkaran raksasa. Ketika Kite menggunakannya untuk menghapus sejumlah semut chimera, dibutuhkan keluar musuh dalam segala arah. [9]
Nen Ability: ConjurationNumber 3: Mace
Kaito 3Kite memunculkan gada badut-seperti. Slots gila sendiri berkomentar bahwa ini adalah "nomor yang baik".
Nen Ability: ConjurationNumber 4: Rifle
KiteRifleKite conjures a rifle able to shoot powerful bullets in quick succession without making any noise.


keterangan:jangan di copas

1 komentar:

  1. Jangan di copas gimana. Lu aja copas dari google translate. Dasar Kampseupay

    BalasHapus

rzn 119. Diberdayakan oleh Blogger.