Kamis, 23 Mei 2013

15 Pendekar Pedang Terhebat Di Dunia Anime

15 Tokoh Anime yang Memakai Pedang




     Hello, semua!!! XD. Masih dengan aku dengan postingan yang ngada-ngada (?) dan soal tokoh anime terus! X). Ini adalah postinganku yang baru berjudul "15 Tokoh Anime yang Memakai Pedang". Tapi ini cuma beberapa aja ya... Malas kalau kebanyakan... (Waduh, malas trus nih anak O.O). Tapi tenang aja, aku akan selalu memposting postingan yang seru-seru. (0u<)b.
1.Kenshin Himura (Rurouni Kenshin)

Kenshin dilahirkan dari keluarga petani dan diberikan nama Shinta, setelah kehilangan kedua orang tuanya di umur 7 tahun dia dijual sebagai budak. Dalam perjalanan ke kota kawanan perompak menyerang karavan tersebut, perompak membunuh semua penduduk desa kecuali Shinta karena diselamatkan oleh Seijuro dan mengganti namanya menjadi Kenshin (Ken - pedang; Shin - Hati ). Setelah beberapa tahun di bawah bimbingan Seijuro dia ingin melindungi orang-orang hingga akhirnya melarikan diri dari gurunya dan latihan yang seharusnya masih dijalaninya.

Kenshin mempelajari teknik Hiten Mitsurugi-ryu (Flying Heaven Honorable Sword Style). Dengan menggabungkan Battojutsu skill dia bisa menggunakan Shinsoku (God Speed) yang memungkinkan dirinya untuk lebih cepat menebaskan pedangnya dibandingkan lawannya.

Ketika perang di Kyoto dia mempelajari teknik Kuzu-ryusen (Nine-headed Dragon Strike). Rahasia teknik ini terletak pada penambahan gerakan menggunakan kaki kiri yang menambah kecepatan serangan pedang untuk menebas.
Kemampuan berpedangnya menarik perhatian Katsura Kogoro, pemimpin Choshu klan. Kenshin akhirnya dikirim ke Kyoto untuk menjadi seorang pembunuh, dalam 6 bulan dia membunuh lebih dari 100 orang dan dikenal sebagai Hitokiri Battousai.


2.Saito Hajime (Rurouni Kenshin) 


Saito Hajime adalah salah satu tokoh dalam film animasi Samurai X yang diambil berdasarkan kisah nyata atau karakter dalam kehidupan nyata.
Sama halnya dengan Souzou Sagara, yang telah saya ceritakan sebelumnya, mereka hidup di era Bakumatsu (tahun terakhir keshogunan tokugawa) sampai pada pemerintahan Meiji. Antara tahun 1830an-1920an.

Saito lahir dari keluarga samurai. Dia adalah seorang samurai yang mengabdikan dirinya pada pasukan shinsen. Pasukan shinsen ini adalah korps kepolisian negara yang dibentuk untuk menjaga kemanan ibukota kyoto pada era bakumatsu. Selama perang Boshin, shinsengumi berperang dipihak keshogunan tokugawa. Saito adalah salah satu dari segelintir pasukan shinsen yang bertahan hidup setelah perang Boshin berakhir.



3.Shishio Makoto (Rurouni Kenshin) 















Makato Shishio adalah orang yang sangat kompleks, dan sedikit di sisi gila. Dia sangat cerdas, dan saingan Kenshin di kedua pedang dan licik. Setelah penerus Battousai dan menjadi pembunuh manusia mematikan untuk Meiji, Shishio dibunuh pria tak terhitung jumlahnya yang memegang rahasia yang bisa pada akhirnya menyebabkan jatuhnya pemerintah Meiji. Karena keinginan yang besar untuk kekuasaan, tentara restorasi takut bahwa ia akan pemerasan pemerintah, sehingga mereka mencoba membunuhnya dengan memiliki anggota kelompok menembaknya di kepala dan membakar hidup-hidup. Hebatnya, Shishiou entah bagaimana selamat, meskipun tubuhnya sudah terbakar saat itu pori-porinya meleleh. Dia juga berhasil membunuh penyerang sebelum melarikan diri. Selama sepuluh tahun berikutnya, dengan perban untuk menutupi daging terbakar, sebuah pelat logam di kepalanya, dan suhu tubuh yang lebih tinggi dibandingkan orang normal itu, Shishiou bersembunyi di bayangan dan membentuk Juppongatana. Cukup mengejutkan, ia menyatakan di episode 36 bahwa dia berterima kasih kepada pemerintah Meiji untuk luka bakar yang ia terima, karena mereka mengajarinya banyak pelajaran. "Namun, saya sama sekali tidak berniat mencari balas dendam terhadap mereka sama sekali" adalah kutipan yang tepat tentang masalah ini.



4.Kyoshiro Mibu (Samurai Deeper Kyo)


Mibu Kyoshiro adalah pemain pedang yang luar biasa, digambarkan sebagai Kyo hanya saingan Eyes Demon. Dia memegang dengan Shibien (Lightning Pedang), salah satu pedang Muramasa yang terkutuk. Dalam manga, dia digambarkan sebagai salah satu pewaris tahta King Crimson. Mata merah-Nya menjadi bukti garis keturunan Mibu nya. Dia adalah salah satu dari empat "Palang Merah Knights", dibuat dari daging Mantan Crimson King. Meskipun ia mampu mengontrol mata merah, ia bukan Mibu benar, tetapi hanya yang lebih kuat pertempuran boneka menyerupai generasi pertama diciptakan boneka pertempuran. Hal ini digambarkan bahwa dia lebih kuat daripada Demon Eyes Kyo sampai menjelang akhir dari manga.

5.Baiken (Guilty Gear) Baiken Seishino (セイシノバイケン) adalah karakter fiksi dari serial game Guilty Gear pertempuran. Dia adalah salah satu karakter hanya beberapa yang Jepang (lainnya adalah Mei dan Anji Mito). Selama Perang Salib, bangsa Jepang dihancurkan oleh Gears. Setelah ini, mereka yang keturunan Jepang yang masih tinggal telah dinyatakan kekayaan budaya dan ditempatkan dalam koloni khusus. Namun, bahkan menyerang Gears koloni ini. Selama satu serangan, yang Baiken muda setelah menyaksikan kematian orangtuanya dan kehilangan lengan kanannya dan mata kiri, melihat berdiri di antara Gears pencipta mereka: ". Manusia itu" Dari titik itu, ia bersumpah membalas dendam, pelatihan diri dalam penggunaan katana dan mendedikasikan dirinya untuk berburu "Manusia itu" ke bawah. Baiken adalah karakter tersembunyi di Guilty Gear namun menjadi karakter normal pada angsuran nanti. Bersenjata dengan Katana, dia juga memiliki senjata banyak kejutan yang tersembunyi di dalam lengan lengannya dipotong: sebuah fuli Jepang, sebuah meriam kembang api, seorang penggemar berbilah, tali rantai, hook, cakar, dan tombak.

6.Kambei Shimada (Samurai 7)
 

Dia adalah samurai yang menganggap posisi pemimpin dan muncul dengan rencana (s) untuk membela desa. Dia berani, kuat, dan memiliki kebijaksanaan yang melebihi tahun-Nya yang telah datang dari banyak pertempuran ia telah berjuang dalam hidupnya. Namun, semua pertempuran ia berjuang adalah untuk pihak yang kalah, dan Kambei tinggal di bawah bayang-bayang masa lalunya yang menyakitkan dan stigma. Dia menggunakan katana bergaya, meskipun pada beberapa kesempatan, ia menggunakan dua pedang sekaligus. Dia dipilih oleh Kirara untuk memimpin penduduk desa terhadap penjahat saat kristal air dia bereaksi wafatnya di kota. Pada Kambei pertama mengabaikan Katsushiro dan Kikuchiyo terlalu berpengalaman dan belum dewasa untuk membela desa, tapi akhirnya mengakui kedua samurai secara penuh dan membuat mereka yang kelima dan ketujuh, masing-masing 
7.Roronoa Zorro (One Piece)


Roronoa Zoro adalah anggota kru Bajak Laut Topi Jerami, pertama kali muncul di manga One Piece di cerita ke 3, dialah anggota pertama yang direkrut oleh Luffy. Dalam kru Bajak Laut Topi Jerami, Zoro berperan sebagai petarung utama dan kadang kadang bisa disebut sebagai Wakil Kapten kelompok ini. Zoro berasal dari desa Shimotsuki, sebuah pulau kecil di East Blue dalam dunia One Piece, dimana di pulau tersebut terdapat sebuah dojo yang mengajarkan latihan pedang. Di masa kecilnya, Zoro termotivasi untuk bisa mengalahkan Kuina salah satu murid wanita dojo, yang setelah ratusan kali ditantang oleh Zoro, tidak juga dapat dikalahkannya. Setelah Kuina tiba tiba mati karena suatu kecelakaan, Zoro meminta pedang Kuina kepada guru mereka, dan berjanji untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Dikemudian hari, Zoro dikenal berprofesi sebagai Pemburu Bajak Laut demi uang hadiah yang ditawarkan. Pertemuan pertama dengan Luffy bertempat di pangkalan Angkatan Laut pimpinan Kapten Morgan, ketika saat itu Zoro sedang ditahan dan diikat di pangkalan, sebelum kemudian Luffy membebaskan Zoro dan mengajaknya menjadi kru Bajak Laut Topi Jerami. Zoro adalah pendekar pedang yang memiliki gaya menggunakan 3 pedang sekaligus



8.Tokiya Mikagami (Flame of Recca)


Tokiya adalah mahasiswa tahun kedua di Nashikiri High School, dan ia wieldsWhen Tokiya berumur sembilan tahun, orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil, dan ia dan adiknya Mifuyu (info lebih lanjut di sini dia) ditinggalkan untuk menjaga diri mereka sendiri. Mereka didorong dari rumah ke rumah, dari rumah-rumah kerabat untuk penampungan tunawisma, sampai Mifuyu bisa mendapatkan uang yang cukup untuk mendapatkan diri apartemen mereka sendiri. Semuanya berjalan cukup baik untuk saudara kandung, tetapi bahwa semua berakhir satu malam ketika dua orang tak dikenal memaksa masuk ke rumah mereka mencari pusaka keluarga, Ensui. Salah seorang pria menerjang mereka dengan pisau, dan Mifuyu terlindung Tokiya, berakhir dengan luka fatal di punggungnya. Setelah orang itu pergi dan paramedis telah menempatkan Mifuyu di tandu, dia menyerahkan Ensui, mengatakan bahwa itu akan melindungi dirinya, dan bahwa ia harus melindunginya. Tokiya akhirnya menemukan jalan ke meguri Kyōza (Anda dapat menemukan info lebih lanjut tentang dia di sini, tapi hati-hati untuk spoiler), yang ia dengar adalah pedang besar, dan Tokiya memintanya untuk mengajarkan dia bagaimana untuk membunuh orang karena dia ingin membalas adiknya. Meguri membawanya dan mengangkat dia, dan melatihnya menjadi prajurit bahwa kita semua tahu dan cinta. Meskipun Tokiya adalah seorang dingin dan menyendiri di awal seri, ia perlahan-lahan menghangat kepada tim Hokage, mulai dari dengan Yanagi, yang ia dihargai sebagai adik (dan dia menunjukkan beberapa petunjuk untuk menilai dirinya LEBIH dari saudara perempuan, sebenarnya) , dan akhirnya menjadi lebih melekat ke seluruh Hokage (tanpa kehilangan kebiasaan khas dari menghina dan menggoda mereka).






9.ByakuyaKuchiki (Bleach)




  

Kuchiki Byakuya memiliki darah terbaik, milik salah satu klan Kuchiki dari Empat keluarga Mulia Soul Society. Latar belakang Byakuya mulia ini cukup jelas dengan cara ia bertindak. Dia selalu dalam keadaan tenang, serta apatis terhadap semua orang di sekelilingnya. Seiring sebagai bertindak mulia, ia juga memakai topi baja putih yang disebut kenseikan yang menunjukkan peringkat mulia sebagai 28 kepala keluarga Kuchiki. Seiring dengan potongan kepala dia juga mengenakan syal putih yang sangat elegan disebut ginpaku kazahana uzuginu no. Syal Ini adalah pusaka keluarga yang diturunkan melalui generasi ke kepala keluarga Kuchiki. Harga syal cukup untuk membeli rumah sepuluh besar. Sepanjang sisi pakaian yang mulia, ia memakai pakaian yang standar dari Shinigami [Dewa Kematian] Kapten, yang terdiri dari hakama hitam dan Kimono putih, di sepanjang sisi hitam dan sandal Zōri. Dia membawa pedang selain dia, yang terikat pada pinggang-Nya dengan bantuan sabuk nya.


10.Inuyasha (InuYasha)

Inuyasha (犬夜叉) — Tokoh utama dalam cerita ini, seorang han'yōu (setengan siluman) berasal dari Ibu manusia dan Ayah seorang Siluman. Dengan asal mula dari siluman anjing, Inuyasha memiliki pedanghebat


11.Hiei Jaganshi (Yu Yu Hakusho)

Hiei adalah iblis api yang lahir di Kerajaan mengambang Koorime (es negara Makai) dimana es legendaris (youkai) gadis hidup. Sebagai setan kebakaran, Hiei bannished dari tanah mereka ketika ia masih bayi muda karena kemalangan yang ia dapat membawa pada ke tanah air mereka menurut para tetua Koorime. Hina, ibu Hiei's, memohon para tetua untuk menyelamatkan nyawa anaknya, tapi para tetua tidak mendengarkan. Ruri, seorang teman Hina, diperintahkan untuk melemparkan anak dari tempat tinggi (harfiah berbicara) dan membiarkannya mati di dasar terkutuk Makai. Hiei tubuh kecil dan tak berdaya ditutupi di tali dengan tulisan di atasnya untuk menutup kekuasaannya. Ruri terselip sebuah permata dari Hina's air mata di dalam tali anak dan berbisik kepadanya bahwa ia harus bertahan dan menjadi kuat, dan dia akan menunggu untuk membalas dendam. Setelah ini, ia menjatuhkan bayi ke tanah berbahaya Makai. Para tua-tua melihat segala sesuatu termasuk Hina yang menderita dalam kesedihan menyakitkan. kata-kata Ruri itu ditandai di benak Hiei's. Hiei selamat musim gugur dan diadopsi oleh sekelompok pencuri. Hiei menyimpan permata yang mengingatkannya pada Ruri dan memberinya alasan untuk pergi. Hal ini juga menghibur dia ketika dia sendirian. Seperti tahun-tahun berlalu, Hiei belajar untuk melawan dan membela diri dari iblis jahat yang mengintai. Dia suka mendengar teriakan minta tolong dari lawan-lawannya. Dia juga menjadi pembunuh dipekerjakan pada waktu itu. Para pencuri yang telah membangkitkan Dia tidak bisa mengambil sikap lagi dan melemparkan dia dari kelompok mereka. Dia mengembara di Makai sendirian dan membunuh siapa pun di jalan. Sayangnya, karena ia bertarung dengan setan, ia kehilangan permata nya. Ini jatuh dari tebing dan terbawa sungai ditemukan di bawah. Mustahil baginya untuk mencari gem. Pada titik ini, dia saat ini memiliki dua hal untuk menemukan, permata dan Koorime tersebut.

12.Ran Fujimiya (Weiß Kreuz)

Ia dikenal sebagai Aya (アヤ?), nama yang milik adiknya yang berada dalam koma misterius. Orang tuanya tewas dan adiknya tertabrak Reiji Takatori, dan dengan demikian ia bergabung Weiss membalas dendam saja. Sebagai pengingat konstan tujuan di balik tindakan, ia mengambil nama adiknya dan memakai satu anting-anting itu, yang sebenarnya hadiah dari dia untuk dia. Karena tragedi masa lalunya dan menyelesaikan saat ini beliau adalah singkat dan tampaknya sangat dingin. Nama aslinya adalah Ran Fujimiya. Dia membawa sebuah katana dan sangat terampil dengan pedang. Setelah misi terakhir Weiss, Ran terus bekerja sebagai pembunuh yang korup sampai ia sendiri ditusuk di jalanan oleh seorang anak kecil dan terhuyung-huyung pergi perdarahan tanpa berusaha untuk mendapatkan bantuan. 

13.Luke (Tales of the Abyss)













Luke adalah seorang reflika (tiruan/klone) dari seorang pangeran dari kerajaan Kimlasca bernama Asch. Biarpun tokoh ini selalu memegang pedang, tapi tekniknya sangatlah jelek. Dia bahkan tidak mampu membunuh orang jahat yang akan menyerangnya sampai dia berada di gereja yang ada di kerajaan Malkuth.


 

14.Kurosaki Ichigo (Bleach).
















Ichigo awalnya seorang manusia, tapi karena sebuah hollow menyerang keluarganya, ia tak disangka menjadi seorang Shinigami (Pencabut Jiwa). Dia juga dikatakan menarik karena hanya dia saja yang memiliki Zanpakuto terbesar dari seluruh Pencabut Jiwa.


15.Kaguro (Kekkaishi)

























Kaguro adalah seorang Ayakashi yang hebat yang bisa mengeluarkan pedang tak terhingga dari tangannya. Semakin lama semakin tajam pedang itu. Dia merupakan ayakashi yang dapat melenyapkan orang biasa dalam beberapa detik. Sekali menyebat memakai pedangnya, rumah pun bisa terbelah dua.

2 komentar:

  1. Rasanya masih ada pendekar pedang dalam dunia anime
    yaitu shaman king You Asakura,rave (Haru) dan masih ada dua yang terbenak dalam pikiranku tapi sayangnya saya lupa

    BalasHapus
  2. mana kirito (sword art online)

    BalasHapus

rzn 119. Diberdayakan oleh Blogger.